Minggu, 23 Agustus 2015

Es Krim Korea di Surabaya

Pertama kali lihat es krim ini dari kiriman foto temen di grup chat. Dalam hati hanya mikir seandainya ada di Surabaya, mau ajak anak-anak njajan. Foto itu setahunan yang lalu dan kalau ngga salah yang jual di Jakarta, katanya sih dari Korea.

Nah beberapa minggu lalu pas ke BG Junction, Surabaya, saya lihat ada anak yang bawa es krim bentuk huruf J. Wah berarti sudah ada nih di Surabaya, dan ahaaa ketemu kiosnya. Tapi saat itu karena saya sendirian jadinya ngga beli, nunggu anak-anak aja pasti seru.

Jadi pulang sekolah langsung deh bawa anak-anak ke BG Junction. Langsung hebohhh yang kecil, hahhaha... Pingin cone yang ulirnya puanjang.... Namun itu hanyalah pajangan saja, jadi bentuk conenya hanya ada satu, huruf J.  Jadi kita tinggal pilih mau cone coklat atau original, pilihan es krimnya maksimal 2 rasa ( green tea, coklat, vanilla, strawberry).



Es krimnya ada yang dihias wajah juga taburan meses, bikin anak makin semangat ngabisin. Harganya Rp 15.000.  Nah yang saya juga suka adalah bisa menikmati eskrim lama-lama karena conenya cukup tebal. Rasa conenya juga enak mungkin karena dari jagung ya..




Silahkan yang mau menyenangkan buah hatinya bisa diajak menikmati es krim ini..

Salam hangat,

FB: Viency Andika
2B1F3341
www.ngejobyuk.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar