Kamis, 15 Januari 2015

Beauty Class @ Citraland Surabaya


Hari ini Alhamdulilah bisa silahturahmi bermanfaat dengan temen-temen ortu murid jaman sekolah anak masih sama-sama. Sekarang sekolahnya sudah mencar. Ada yang di Surabaya Barat, Surabaya Timur. Ada yang anaknya sudah SMA, SMP, SD, TK.  Dari pada berkumpul ngobrol ngalor ngidul, kami sepakat mengadakan beauty class saja. Berbagi ilmu. Tentunya menggunakan Oriflame ya karena saya konsultan Oriflame.

Untuk saat ini, tantangan selalu berhubungan dengan riasan mata dan alis.
Paling mudah merias wajah mba Melly (baju merah atas), ngga ada koreksi semua sudah seimbang menurut saya. Tantangan paling berasa adalah merias wajah mba Swan (baju abu-abu), pasalnya alis kiri lebih tinggi jauh dari alis kanan. Jadi harus ada adegan kerok mengerok alis bagian atas dan sangat banyak yang dihabiskan.

Ya, saya memang masih terus belajar. Masih butuh nambah jam terbang.
Tadi saya laporan ke mami kasih lihat foto before after. Meskipun belum sempurna tapi beliau cukup takjub anaknya yang dulu pegang bola basket, yang masih pegang mixer kok ya sekarang pegang kuas. Wkwkwkkk...

Yuk temen-temen yang di Surabaya yang mau adakan beauty class 3-4 orang bisa hubungi saya ya..
Viency Andika
2B1F3341
08175263072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar