Sabtu, 05 Oktober 2013

Nasi Bebek SINJAY

Kebetulan ada salah satu orangtua murid yang berulang tahun dan beliau ingin mentraktir. Diputuskanlah bahwa akan ditraktir di bebek Sinjay. Apakah itu? Saya juga ngga tau..
Manut aja lah, wong ditraktir..

Ehh ternyata Bebek Sinjay itu mesti menyebrangi lautan, hahhahaa... 

Jadi kita harus melewati jembatan SuraMadu, yang menghubungkan Surabaya dengan Madura. Dulu saya pernah melewati jembatan ini, tapi setelah sampai ujung, beli jagung bakar, terus balik lagi ke Surabaya. Ngga tau kalo ada bebek yang terkenal itu.

Jadilah kita bersebelas pagi itu menyebrangi jembatan Suramadu

Setibanya di lokasi saya kira sepi, ternyata parkiran di belakang sudah penuh. Buset dah ini masih pagi lho jam 10 an.  Warungnya luas beratapkan asbes, super sederhana. Salah satu dari kami langung meluncur ke tempat pemesanan dan yang lainnya duduk manis menunggu bebek disajikan. 

Foto dulu sebelum santap bersama



Jreng...  Inilah penampakan Bebek Sinjay



Nasi putihnya dipisah dan buanyak banget. Ternyata nasi ini penyeimbang rasa bebek yang agak gurih. Jadi kalau saya makan hanya bebek saja jadi terlalu gurih. Si bebek ini agak pedas tapi masih masuk akal. Ngga tau juga apakah ada rasa yang non pedas. Ada sambel pencitnya yang huhh hahh aku ngga kuattt pedesnya..

Kalau temen-temen ada kesempatan berkunjung kesini, pesan juga untuk dibawa pulang ya, soalnya kalau mau balik kesini lagi kan jauh banget tuh. Nah lalu sebaiknya kalau kesini juga harus pagi ya, karena agak siangan sudah ngga lengkap pilihannya, dan begitu bebeknya habis langsung tutup deh warungnya. Sekitar jam 14.00.

Udah kenyang, minta tulung mas degan yang potoin...



Nasi Bebek Sinjay
Jl. Raya Ketengan No: 45 Bangkalan, Madura
Telepon: 031 - 726 95949

1 komentar:

  1. Enak banget nih, sayang di bandung ngga ada yang jual, padahal kangen banget sama rasanya. Bumbunya itu lho, nikmat banget :D

    BalasHapus